Wahana Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten adalah salah ahad tempat darmawisata yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan area liburan yang berisik dengan wisatawan pada yaum biasa atau musim liburan. Tempat ini sangat indah dengan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas saya sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten memegang pesona jamal yang sangat hebat buat dikunjungi. Sangat di sayangkan andaikan dikau berada di kota Tangerang tidak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang ada jamal yang tiada duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten banyak cocok buat memadatkan kegiatan pakansi anda, apalagi era pakansi panjang bagaikan libur nasional, atau yaum libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi anda segala yang berada di dekat ataupun di kejauhan untuk berhenti mengunjungi tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di metropolitan Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagaikan yang tertulis di tempat area terwalak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi andaikan awak lagi bingung di mana area atau letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dengan ahli bisa menikmati suasana preinan sambil belajar. Ada sapta miniatur abnormalitas adam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, siap replika Candi Borobudur afdal dengan arca batari penjaganya. Selain itu, ada jua artifisial candi utama dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dan ahli tidak perlu berkunjung ke Magelang ataupun Yogyakarta untuk mendapat gambaran awam mengenai kedua candi tersebut.

Selain keajaiban dunia dari dalam negeri, tamu jua dapat menamati gemilap Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan arca Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia juga bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya juga tidak lupa menampilkan artifisial letak bersejarah Stonehenge yang berawal dari butala Britania.

Selain contoh abnormalitas dunia, pengunjung bisa menikmati berbagai macam alat atraksi di cacat eka theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 atraksi bertema world of wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa berikhtiar Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, alias Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion bakal lebih menarik jika dikunjungi saat hari sudah gelap. Pengunjung juga bisa membuktikan film dengan alat elusif di Bioskop 4D. Selain itu, masih ada alat angkut mainan menarik lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebentuk wisata Edukasi yang memegang beberapa bakal alat dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dan masih banyak lainya

Transportasi
Bagi pelancong asal metropolis Tangerang sudah tidak bingung juga untuk memasuki lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan lamun dengan jalan apa belah wisatawan luar metropolitan bahkan luar negeri, absolut membayangkan bingung dengan bergidik kesasar. Tapi jangan khawatir alokasi wisatawan luar kota Tangerang abdi memegang solusinya agar anda sarwa tak kesasar.

Tentunya sarana pengangkutan apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan memakai alat pribadi bagai : Mobil atau mesin pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memanfaatkan alat awak bakal lebih menyenangkan dari atas makan (alat) angkutan umum.

Akan tetapi andaikan awak memanfaatkan kendaraan umum bagaikan : bis awam atau beban lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya dikau bisa berhenti di akhir bus metropolis Tangerang. Setelah itu melanjurkan dengan menggunakan ojek ataupun alat badan anda mengabah Desa Cikupa hingga sampai di lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dengan Tips
Saran dengan tips sebelum mengarah ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu biar tak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang bakal butuhkan bagaikan membawa bekal, air minum dengan lainnya. Serta jumlah barang tambahan bagai kodak atas anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga atau teman – handai anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan dikau supaya preinan dikau berjalan dengan lancar. Jaga ihwal diri awak dan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah kecil ulasan melanggar Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang bisa abdi informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi awak segala untuk mencoba berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terbaik di metropolitan Tangerang, Banten. Semoga penerangan yang aku berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar