Tempat Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini mungkin kian dikenal sebagai salah satu metropolitan penyangga Jakarta dengan berlimpah dikunjungi pelawat buat hajat bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di alun-alun tersebut, juga diperoleh beragam wahana liburan menarik alokasi membayangkan yang gemar membebaskan penat dari rutinitas sehari-hari, alpa satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, seperti namanya, berlokasi di alam Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika wisatawan beranjak dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan arah Mall Ciputra-Grogol yang biasanya berangkat beker 10 pagi. Kemudian, dari depo Trans Citra, darmawisata dilanjutkan dengan naik bobot metropolis dengan perjalanan seputar 10 menit dan turun di depan bab gerbang Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut kedudukan resminya, Citra Raya World of Wonders memegang bertambah dari 30 alat yang sangat menarik, baik untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini juga menyediakan alat pembelajaran buat sih kecil dan wahana yang dahsyat untuk membayangkan yang sudah dewasa. Berikut kaum alat hebat yang siap di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan ayunan yang bertemakan kekaisaran dengan pengunjung dapat bermain buaian dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, merupakan alat angkut yang akan membawa wisatawan untuk bersantai di dalam ‘cangkir besar’ yang bisa diputar -- hati semau-maunya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang dapat disewa di dekat gapura pintu masuk.
Galeri Bawah Laut, wahana ini hendak menunjukkan kaum dabat yang ada di dalam bahar dengan contoh hewan yang jelas, disertai elaborasi dengan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri favorit yang memungkinkan tamu bisa bermain ilusi dan mengambil foto sesuka hati.

Galeri Tubuh Manusia, ialah sebuah penataran melanda organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan goresan dan contoh yang imbas-imbas dengan aslinya.

Gasing Alexandria, adalah wahana yang hendak menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk sih kecil serta mandi bola dengan handai sebaya.
Jelajah Rimba, alat yang hendak mengajak tamu mengelilingi apa sahaja yang sedia di pada hutan rimba dengan memanjat kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat sih kecil yang memegang keberanian dengan embuh menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, jua dipersembahkan buat sih halus yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama teman searas dengan melihat lukisan bagus di sekelilingnya.

Selain itu, terdapat lagi alat hebat dan seru lainnya, bagai Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, batas Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders juga menghadirkan miniatur beragam keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan definit saja Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap hari dengan musim prei nasional. Informasi kian lanjut boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar