Pelaksanaan K3, Adalah tolak ukur SOP Jungleland

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di alam Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih hebat dengan melorotkan alat angkut Mega Drop- Gundala.Sensasi anyar kepada para pengunjung, disajikan ruang liburan wahanaa atraksi Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan kemahiran dalam biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, era menemui puluhan wartawan yang tercampur dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang embuh merasakan wahana pada aktivitas Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat datang rekan-rekan dari Forwat dengan aktivitas family gathering journalist 2019, semoga dapat menikmati segala alat yang siap disini, dengan bisa terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya jua membongkar informasi kepada Forwat buat bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya liburan wahanaa atraksi Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas menjadi 35 Hektar, dengan akses yang enteng dijangkau dengan bebas galang adalah melalui bea Jagorawi keluar pintu bea Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa darmawisata alat ini berlainan dengan area lainnya, dan dengan wahana aktual Mega Drop- Gundala, akan memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari tempat lainnya, disini sengaja berada suasana perbukitan agar hadirin dapat menjumpai sejuknya alam, dengan Mega Drop- Gundala aktual launching yang diambil dari citra cemeti malaikat kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat panca zona yang bisa dinikmati dengan 35 alat angkut seru, 15 alat angkut buat anak-anak dengan panca alat berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan beserta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman lagi menjelaskan, penerapkan K3, menjadi tolak ukur SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak belaka itu, tingkat produktivitas karyawan bertambah bersamaan dengan jaminan kedamaian yang didapat akibat perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para tamu boleh explore panca zona, diantaranya ada yang berbayar dengan sebagian besar alat buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya juga berharapa, dengan hadirnya wahana baru (Mega Drop- Gundala), pengalaman berlainan boleh dirasakan pariwisata saat berkunjung, dan Jungleland bisa menjadi ruang darmawisata wahanaa permainan kebanggaan ahli pada memilih ruang wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar