Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di lajur dan terbesar di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan sekarang sudah sukses, begitu pula untuk membuntuti keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat liburan di pada lajur yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah ruang liburan yang amat bangga dan amat tepat buat Anda beserta anak bini atau Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara lebih dahsyat dengan lagi kian azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak hanya alat angkut liburan di di kolom yang terbanyak di Indonesia namun jua melahirkan yang terbanyak di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana mainan bersama beragam ragam bangun intermezo yang berada di di 3 alam besar dengan memegang tema yang eksklusif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa rasanya jadi seorang bintang yang hadir di depan kamera atau jadi orang yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alam eksklusif yang siap di dalam wahana darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan melihat sembarang orang artis di Walk of Fame? Anda bakal memandang arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda jua bakal sadar seolah sedang bekerja di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda jua boleh menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari sekalian umur berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas masa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk manuver gerakan berkurang yang amat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal konsisten melaju sampai ala ketinggian 50 meter dengan percepatan kecepatan mencapai 120 km bagi beker pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecepatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, kala dengan tinggi minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar danawa yang mula-mula di Indonesia. Sangat menegangkan dan lagi menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja dengan kala yang memiliki tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dan memajukan aktivitas getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada lajur rasakan impresi berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan tinggi diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda boleh menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dan keluarga. Untuk anak cucu halus kudu didampingi akibat anak buah dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat beredar menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut liburan ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap syarat yang dominan atas semua boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dan akan amat menghibur. Membantu Anda untuk bertambah memahami atas bagaimana sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur bakal menganggap senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda bakal melewati sebentuk darmawisata yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan semua pengembaraan yang menarik hendak beres belahan dari ekspedisi Anda, jadi Anda harus memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang siap di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda bakal menjumpai impresi mengarungi ganasnya hutan rimba di Afrika demi buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda akan lebih memahami batasan cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi jatuh dari sebuah air berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani orang dewasa dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan agung diri minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan kemahiran yang berbeda dengan memanjat sebuah belulang bajak laut dan Melihat sarwa zona dari lintasan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan ahli dengan adiluhung awak paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berkelas alam dengan parade bintang film internasional dan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, ananda halus dengan adiluhung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melaksanakan Anda menganggap terpesona saat di pada ekspedisi di kawasan ini. Seakan-akan Anda hendak larut di dalam cerapan magic yang ada di area ini. Seketika hawa magic yang menenung Anda hendak membuat Anda menjadi begitu yakin ala hal magic yang berlaku di area ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan abnormalitas dengan petualangan yang memuaskan dengan jua sangat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi layak berhati-hati, karena Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari tempat gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang kebesaran minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat karet balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang melegakan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah mirakel yang melegenda di Bandung dengan boleh membuat Anda tercekam. dikau akan dibawa ke pada sebuah perjalanan yang banyak memerangahkan saat mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dengan hendak menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi anak Adam dewasa, tinggi diri paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan akan rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan oto yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara melantas bagi Trans TV, Trans7 dengan lagi TV3 yang dibuka untuk awam atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang beken dengan papan atas bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan jua getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang amat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima persepuluhan desimal mili mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal mili mata uang ) untuk VIP Pass, andaikan Anda gemar menjadi nomor eka atas setiap antrian.

Berlaku untuk sarwa alat angkut dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali jua boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung jika memanfaatkan karcis Mega Cash, kualitas kartu Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi atas sarwa outlet yang ada di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans studio bandung 2019, promo tiket lupa daratan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans studio bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kadar kartu trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar