Info 33 Arena Jungeland Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor ialah cacat satu alamat elementer liburan di final pekan. Banyak ruang wisata hebat di Bogor yang berkelaluan buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini merupakan destinasi wisata yang memegang sebesar alat angkut untuk pakansi seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem pegunungan dan hutan-nya melepaskan keahlian tersendiri belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke area darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah tempat liburan keluarga yang sangat klop bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri dikau buat berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sejumlah alat memanaskan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah terbabit semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam jumlah bagian. Wahana khusus anak-anak, bersama akil balig dan dewasa. Nah, berikut ini adalah jadwal 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com mengangkut untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah eka wahana Jungleland paling hebat buat anak, remaja dan dewasa. Anda dengan hendak diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang melahirkan segalanya bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? atau anak cucu anda ingin menjadi pilot? Ajak ke alat atraksi sekali lalu edukasi ini. Di aku siap kaum alat yang bisa meluas ilmu dan sekaligus menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang eka ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting pada bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit untuk semakin cerdas dengan beragam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini lagi diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan mudah-mudahan ajek damai buat anak-anak, alat kecil drop lagi tetap bisa digunakan akibat akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland ada wahana haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan melepaskan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak akan diajak berkelana di daerah haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau suka melihat-lihat dari ketinggian, maka alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini anda dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah andong mini a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan gerobak yang aman asik dan bahagia untuk anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur pula bisa bekerja di wahana Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul kup di Jungleland yang bahagia untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi putar ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa membonceng beragam karakter hewan sambil berputar dengan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sih kecil untuk berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland ahad ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah kala dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba naik besikal terbang? di jungleland sedia alat angkut yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat kereta angin terbang, ada wahana lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda cukup berlari. Rasakan asiknya lompat di atas mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkelana bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah buaian raksasa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah gerobak roller coaster mini yang damai untuk anak-anak. Yang pasti di wahana ini, tamu hendak diadah memacu adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain istimewa buat anak-anak dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak usia TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi sorangan otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat wisata lain barangkali biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat angkut Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus buat bawah umur dan bisa ditemani bagi 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berupa binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, dahsyat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan alat angkut yang bisa digunakan buat berkelana dengan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup lama beredar dan menikmati suasan dengan angin sejuk gunung-gunung di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? kalau wahana water flume di jungleland. Anda dengan anak bini bakal diajak gelincir di arah air. Seru? sudah pasti !

25. Air Race
Ini ialah alat angkut yang akan menganjurkan awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya aman hebat dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak siap mini bumber car, bahwa alat ini jua ada untuk dewasa. Serunya anda bisa mengendarai otomobil dan saling bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki nyali besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan adakalanya coba andaikan awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, dikau bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi hebat dan menegangkan. Anda tidak hendak menemukan wahana sebagai di area darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda bertambah piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini dikau seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan berbalas-balasan tembak dengan pistol cecair di arah perahu. Wahana yang doang sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu para bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan dengan jalan apa bermain melalui jeram. Wahana ini ajek bahagia untuk remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland mini drop yang mempunyai keagungan hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecekapan tinggi dengan bergerak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya pilihan alat angkut permainan Jungleland bisa jadi bahan alasan estimasi jika anda bakal melakukan liburan belakang pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, pakansi bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar