7 Wahana Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah lever absolut merupakan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di mal atau kafe yang minim cocok dan mungkin membosankan bagi anak cucu anak, ada baiknya Sahabat mengajak membayangkan ditempat yang kian mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sebesar ruang bermain ananda di Bandung. Selain bisa membawa cuaca baru atas si kecil, area bermain lagi bisa jadi alat belajar yang menarik.

Kota metropolis terbanyak di Jawa Barat ini menawarkan beragam ruang bermain anak cucu yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah hati pun bisa jadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melahirkan ruang bermain anak yang bisa Sahabat jadikan destinasi preinan yang menarik di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini memiliki bambang tanah mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung jadi kawasan hiburan dalam ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung lagi melambangkan Wahana Indoor terbesar di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat angkut dari dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan masih banyak lagi.

Ada juga atraksi menarik seperti action show dan laser show ala skedul tertentu. Jika tertarik buat mengunjunginya, Sahabat perlu menyiapkan biaya seputar Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya jua tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking tiket wahana alias bisa langsung ada ke Trans Studio Bandung dengan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan ala 2014, Bandung Science Center ini memenuhi jadwal liburan edutainment di Bandung. Tempat edukasi buat anak ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat melihat dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat kecil tetapi era Sahabat bersetuju ke pada bakal berbeda. Bandung Science Center ini memiliki ruangan yang banyak luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ingatan alam dengan cara berbeda dan bertambah menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sorangan adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan membawa teknologi jua beraneka macam informasi yang atraktif dengan juga ilmu ilmu yang mudah buat didapatkan. Salah satunya adalah berlatih tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa ada setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional pukul 09:00 – 17:00. Siapkan kembali bujet Rp45.000 sebagai karcis masuk. Harga kartu masuk yang memadai teraih dengan kelengkapan ilmu pengetahuan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika embuh menghadiri eka area dengan wahana yang lengkap, cobalah mengabah Kampung Batu Malakasari yang siap di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi liburan ini punya liburan edukasi, hiburan, sekaligus kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini mempunyai lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari luas persil tersebut merupakan kapling baru yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini jua disebut sebagai kawasan Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini ada beraneka macam macam darmawisata alam, mulai dari wisata Danau dengan Bukit Batu. Di liburan Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dan menikmati pandangan alam yang menenangkan jiwa. Kemudian siap wisata persawahan, disini Sahabat bisa mengharapkan kegiatan yang belum pernah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di wisata pertanian ini Sahabat akan belajar memangku antah dengan cara konvensional kuno sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti hendak jadi pengalaman yang seru. Bukan cuma itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini lagi sedang tersedia banyak wahana lainnya alpa satunya, diperoleh alat angkut cecair Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol buat menambah ingatan sang kecil. Jika Sahabat berencana untuk datang berwisata di Kampung Batu Malakasari sebaiknya Sahabat asal atas getok 08:00 – 16:00 ala hari kerja dengan saat musim libur Sahabat bisa menikmati darmawisata engat jam 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus penggemar karakter Barbie? Sahabat bisa asal ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memiliki bambang persil 1000 meter persegi. Di galeri ini, ada 350 boneka Barbie yang dipajang di diorama beraneka macam tema dengan di simpan dalam kondisi vakum. Sahabat pun bisa memandang dengan jalan apa perjalanan asal usul Barbie sejak tahun 60-an engat detik ini. Untuk bisa membesuk beragam koleksinya, Sahabat sekadar perlu menghunus biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan sedemikian itu Sahabat bisa menikmati incaran yang lezat ditambah lantunan nada dengan tentunya Sahabat lagi sih halus bisa menikmati antologi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat tentu sudah tak berbeda dengan Paris van Java, salah ahad mal andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di pada dana ini juga ada darmawisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, ruang ini melambangkan sebentuk kebun binatang mini dengan aneka satwa. Di sini, sih alit independen berinteraksi dengan berbagai hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka pukul 10:00 – 19:00 ala hari Senin sampai Jumat dan 10:00 – 22:00 ala Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini juga dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memberitahukan sang alit tentang macam-macam rambu lalu lintas dengan beragam instrumen peraga dengan lagi permainan yang dijamin hebat dengan lagi dapat membidik benak sang kecil loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek wisata yang menarik, Sahabat hanya memadai mengeluarkan biaya sekeliling Rp7.000 untuk melalui setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, ajak si buah lever bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu berulang nih Sahabat, Tempat darmawisata yang dapat Sahabat jadikan referensi untuk menganjur sih halus pakansi yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjurkan si kecil untuk berwisata sekali lalu menganjurkan sang kecil belajar. Jendela angkasa menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan berbatas kegiatan peternakan dengan lagi banyak lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk menghadiri Jendela alam, Sahabat bisa datang ala getok 09.00 berbatas 16.00 buat hari libur dan hanya berbatas jam 15.30 ala hari biasa. Siapkan pula arta seputar Rp15.000 – Rp25.000 sebagai karcis masuk.

So, tempat bermain anak di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak perlu pikir panjang, Sahabat sekadar krusial memilih lokasi bertimbal dengan kegemaran sih kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekali lalu belajar dengan menyenangkan. Yuk, segera berbanjar skedul preinan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, kadar tiket trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar