Fantastisnya Trans Studio Bandung Wahana Menarik Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mendatangi Kota Bandung pastinya tidak bakal melewatkan buat berkunjung ke tempat wisata di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan ruang darmawisata di Bandung yang sangat cocok untuk keluarga Anda, akibat di area ini disediakan berbagai macam alat angkut yang bisa digunakan buat segala usia. Apabila Anda mengunjungi ruang ini Anda hendak mendapatkan sebuah indoor theme park terbanyak di Indonesia bahkan juga merupakan indoor theme park terbesar di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di alam Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi alam lipuran terlengkap dengan terluas di Bandung. Kawasan lipuran ini dari dibuka pada tahun 2011 tepatnya pada coplok 18 Juni 2011. Pengunjung yang datang ke Trans Studio Bandung tak hanya dari pada negeri, tetapi jua siap yang datang dari luar negeri.

Fasilitas - alat yang disediakan cukup bulat beberapa akomodasi yang ada seperti seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan induk rekreasi indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan induk belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung dengan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek wisata di bandung ini Anda bisa menemukan berbagai wahana yang sangat lengkap dan memencakup semua kalangan, dari dari anak - ananda sampai anak buah dewasa, oke andaikan Anda menghadiri Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tak perlu kawatir akan kemeriahan yang nantinya akan dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya alat yang serupa yang berada di Kota Makasar yaitu Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar sendiri terinspirasi dari wahana - alat angkut yang berada diluar negeri bagai Disney Resort, Universal Studio, dengan Movie World. kedua alat ini dikelola bagi perusahaan swasta ialah dibawah naungan Trans Corporation. Setalah melanggar jalan yang panjang, dari dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan akibat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dibuka untuk am ala tanggal 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari luar Kota Bandung untuk mendatangi ruang wisata di Bandung yang satu ini sangatlah encer atas letak dari objek liburan ini yang berada ditengah kota, Anda bisa memanfaatkan jalur pemindahan udara dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara kemudian melanjurkan ekspedisi melewati jalan Pajajaran dan jalan Laks Re Martadinata dengan memanfaatkan transportasi umum. disamping belah Anda yang memakai pemindahan Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung akhirnya dilanjutkan perjalanan mengabah Jl. Gatot Subroto dengan memanfaatkan kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sendiri di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar