Dua wahana baru yaitu wahana Octopus dan Permainan Safari Dino - Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul lagi memasrahkan inovasi mutakhir yang boleh dinikmati bagi para hadirin setia. Dua alat baru, alat Octopus dengan alat Safari Dino, diluncurkan menghadap Idul Fitri 2017, dengan telah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya acara Lebaran Vaganza yang melambangkan respon dari keperluan begitu banyak anak bini di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh aparat hiburan dengan pakansi yang sesuai belah setiap anggota keluarga.

"Biasanya, selepas mereka berkunjung ke sanak keluarga buat ber-Lebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai buat saban anggota keluarga. Apalagi berlokasi sedikit di asing kota, dengan memiliki distingsi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan bakir memadati hajat lipuran dan liburan keluarga. Selain itu, Claudia lagi menyatakan, alat angkut Octopus melahirkan alat ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen kami buat terus berinovasi di mencadangkan aparat lipuran belah seluruh anggota ahli yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini ada daya tampung engat 20 orang dengan memasrahkan sensasi hebat yang memacu adrenalin.

"Pengunjung boleh diangkat hingga keagungan maksimum 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dengan diputar-putar batas 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar